5 Teknik Meningkatkan Golf Swing Anda
Enter subtitle here

5 Teknik Meningkatkan Golf Swing Anda

Golf adalah olahraga yang lebih tenang dari pada sepak bola atau bola basket, tetapi itu tidak membuatnya kurang populer. Faktanya, 23,82 juta orang Amerika berpartisipasi dalam olahraga ini.

Pemain golf ada selama pemerintahan Julius Caesar, di Cina Kuno, dan pada abad ke-15 Skotlandia. Dari semua pegolf itu sepanjang sejarah, Anda bisa yakin kebanyakan dari mereka selalu mencari untuk meningkatkan permainan mereka. Itu adalah tanda seorang atlet sejati.

Tidak seperti kebanyakan olahraga dampak tinggi, golf adalah gim yang sangat tepat. Ada fisika yang sangat rumit yang terlibat dalam keberhasilan ayunan golf. Namun, ini bukan satu-satunya mekanik yang penting.

Untuk meningkatkan permainan Anda, lihat kelima tips tentang cara meningkatkan ayunan golf Anda.

1. TANGAN RENDAH DAN KEKUATAN TUBUH

Jika Anda ingin menurunkan lintasan bidikan Anda, penempatan tangan adalah segalanya. Meskipun banyak pemain golf memilih klub yang kuat dan memindahkan bola kembali sebagai gantinya, mereka kurang bisa diandalkan.

Pada akhirnya, pastikan tangan Anda tetap rendah. Ini secara efektif akan menurunkan tinggi tembakan Anda.

Selain itu, perhatikan posisi tulang belakang Anda, lengan bawah, pergelangan tangan, dan siku di ayunan belakang Anda. Ketika Anda memutar, Anda harus menyelesaikan dengan lengan bawah yang sejajar dengan tulang belakang Anda. Siku dan lengan bawah Anda harus membentuk segitiga yang bagus.

2. KEKUATAN TUBUH DAN KEKUATAN ENGSEL

Menggerakkan bola Daftar Maxbet dengan tubuh Anda, dan bukan lengan Anda, adalah salah satu kunci utama untuk ayunan golf yang sukses.

Dengan tubuh Anda dalam keadaan mati, letakkan klub Anda di belakang bola. Sekarang, cobalah untuk memindahkan bola ke udara tanpa backswing. Setelah Anda menguasai ini, Anda telah menguasai kekuatan tubuh.

Menggantung pergelangan tangan adalah cara lain untuk memasukkan kekuatan ke dalam bidikan Anda dengan benar. Selama pengaturan Anda, harus ada sudut 45 derajat antara lengan Anda dan poros klub. Saat Anda memutar ke belakang, pergelangan tangan Anda harus bergerak ke sudut 90 derajat dengan poros klub.

3. PENEMPATAN SIKU

Ada perdebatan tentang penempatan siku, tetapi untuk meningkatkan hasil Anda, itu adalah sesuatu yang Anda ingin bereksperimen. Pada dasarnya ini adalah pilihan antara siku yang terselip dan yang Anda lepaskan.

Aspek yang paling penting dari siku yang terselip adalah menjaga bahu Anda tetap terkontrol, yang akan memberi Anda lebih banyak kekuatan dalam bawah ayunan Anda dan lebih sedikit ruang untuk kesalahan secara keseluruhan.

4. TIDAK ADA FLIPPINESS

Ketika tubuh Anda keluar dari posisi selama ayunan Anda, secara naluri Anda akan membalik pergelangan tangan Anda. Ini akan terjadi dekat dengan dampak dan terlalu cepat dari suatu peristiwa untuk benar-benar mengendalikan.