5 Tips Ayunan Golf Terbaik
Enter subtitle here

5 Tips Ayunan Golf Terbaik

Apakah Anda seorang profesional atau pemula? Di sini kami mengumpulkan 5 tips ayunan golf terbaik untuk membantu meningkatkan kinerja bermain golf Anda.

Tangan

Untuk mendapatkan ayunan yang benar-benar bagus, jauhkan tangan Anda serendah mungkin. Ini akan memastikan bahwa jumlah tinggi bola Anda terbang lebih rendah. Anda dapat mencapai hal ini dengan cara lain juga, dengan memilih klub yang lebih kuat dan berayun dengan mudah, tetapi mereka jauh lebih tidak dapat diandalkan dan karena itu perjuangan untuk dilaksanakan dengan benar. Jauhkan tangan Anda dalam posisi rendah, dan bidikan Anda akan lebih rendah dan lebih presisi.

Kekuatan

Gunakan tubuh Anda untuk kekuatan daripada tangan Anda selama bermain golf. Anda dapat mempelajari cara melakukannya dengan menempatkan klub di belakang bola dengan tubuh Anda dalam posisi mati-berhenti. Daftar Sbobet Cobalah untuk menyeret bola ke udara tanpa mengambil backswing yang besar. Meskipun mungkin sulit untuk dimulai, terutama jika Anda terbiasa menggunakan tangan Anda, Anda akan segera menemukan bahwa tubuh Anda dapat memberikan kekuatan lebih besar dari tangan Anda.

Tetap Stabil

Kebanyakan pegolf, tua dan baru, sadar bahwa untuk ayunan yang besar tangan dan tubuh Anda harus tetap stabil. Namun, tahukah Anda bahwa kepala yang stabil dapat menjadi jawaban untuk mendapatkan lubang itu menjadi satu? Ketika kepala tidak bergerak, atau bergerak sangat sedikit, Anda dapat melihat bola lebih jelas, membuat pukulan sempurna. Meskipun mungkin perlu latihan, ada beberapa tutorial online untuk membantu Anda belajar dengan cepat.

Tempo

Banyak pegolf membuat kesalahan dengan berayun dengan sangat cepat, karena mereka mendapat kesan bahwa ini berarti pukulan yang lebih kuat. Latih tempo Anda dengan berayun lebih lambat. Tidak ada hal seperti ayunan yang terlalu lambat, karena memungkinkan Anda untuk menerapkan gaya yang benar dan memukul bola di tempat yang tepat. Daftar Maxbet Berayun lebih lambat juga memungkinkan Anda menggeser berat badan Anda untuk daya maksimum.

Bagian Tubuh Bawah

Jika Anda melakukan backswing, cobalah untuk mengaktifkan kekuatan di dalam tubuh bagian bawah Anda untuk kekuatan dan kekuatan yang lebih besar. Banyak orang tidak menyadari bahwa tubuh bagian bawah memegang banyak kekuatan. Saat menyelesaikan ayunan, biarkan kaki kanan Anda mengambil semua dukungan untuk tubuh Anda. Ini akan memungkinkan lonjakan tenaga saat Anda mencapai paruh kedua ayunan.