Teknik Dasar Golf Swing
Enter subtitle here

Teknik Dasar Golf Swing

Di golf, setiap pemain memiliki ayunan yang unik. Namun, ada dasar-dasar dasar yang universal untuk memukul bola dengan baik. Dengan mempraktekkan dasar-dasar ini, Anda dapat mengembangkan ayunan yang lebih konsisten dan menjadi pemain golf yang lebih konsisten.

Pengaturan yang Benar

Sebelum Anda mengayunkan kembali klub, Anda harus bersiap untuk sukses. Berdiri dengan kaki Anda selebar bahu dan persegi ke garis target. Pegang klub dan membungkuk dari pinggang. Berat badan Anda harus merata dan lengan Anda harus rileks. Ketika Anda memiliki pengaturan yang tepat, akan jauh lebih mudah untuk membuat ayunan yang tepat.

Takeaway

Sebuah takeaway yang tepat penting untuk memulai ayunan di jalur yang benar. Banyak pegolf memulai ayunan dengan mencambuk punggung klub dengan tangan mereka. Gerakan ini meninggalkan sisa tubuh di belakang dan membuang waktu pegolf. Mulai ayunan Anda dengan memutar bahu Anda kembali dan menjaga alun-alun clubface. Untuk memeriksanya, pegang cengkeraman klab yang menunjuk ke pusar Anda untuk dua kaki awal ayunan.

Putar Tubuh Anda

Banyak pegolf membiarkan pinggul mereka berayun selama ayunan golf, alih-alih berputar. Ini menyebabkan semua jenis masalah dan mengarah ke berbagai kesalahan. Fokus pada pinggul kanan Anda dan pastikan tidak bergerak secara lateral selama backswing. Jika Anda bisa memutar pinggul tanpa pinggul kanan bergerak ke samping, Anda akan mulai mengembangkan ayunan yang lebih konsisten.

Selesai Penuh

Setelah memukul bola, Anda harus memastikan untuk melewatinya hingga selesai sepenuhnya. Dalam posisi finish Daftar Sbobet yang bagus, Anda harus memiliki semua berat badan di kaki depan dan dada Anda harus menghadap ke target. Untuk mengembangkan keseimbangan yang baik, cobalah berayun ke posisi ini dan tahan selama tiga detik.


Untuk menghindari ini, latih pemotretan Anda dengan tas dampak. Lengan utama Anda harus sejajar dengan batang kepala, dan pinggul Anda sedikit terbuka.

Chipping

Pecahkan dowel kayu untuk melatih chipping Anda hampir di mana saja. Memiliki sekitar dua kaki dari dowel menonjol keluar dari bagian atas cengkeraman clubshaft Anda.

Jika dowel menekan Anda saat Anda berlatih, itu berarti pergelangan tangan Anda tidak cukup kaku. Cobalah untuk menjaga posisi tangan ke depan sebagai latihan Anda.

Lebih Banyak Tips Golf

Kegilaan dapat didefinisikan sebagai mengulang tindakan yang sama namun mengharapkan hasil yang berbeda. Anda dapat mengambil pendekatan ini dengan permainan golf Anda.

Alih-alih mengulangi teknik yang sama yang memiliki kinerja tinggi Anda, cobalah strategi baru ini.

Butuh bantuan lebih banyak dengan ayunan golf Anda? Hubungi Pro Golf kami untuk menjadwalkan pelajaran golf dan menangkan permainan Anda hari ini!