Tips Ayunan Golf Sederhana
Enter subtitle here

Tips Ayunan Golf Sederhana

Lihatlah kepada siapa saja yang telah memainkan game, dan dia akan menawarkan tips pada ayunan Anda yang telah membantunya dengan sendirinya. Pasangan yang dengan ribuan buku dan kaset yang telah disatukan oleh guru profesional, dan Anda dapat segera menjadi kewalahan dengan begitu banyak saran. Jadi dalam semua saran ini, apa tiga hal yang akan Anda anggap paling membantu saat Anda mencoba meningkatkan ayunan golf Anda? Mereka mungkin merupakan faktor yang belum Anda pertimbangkan secara mendalam sebelumnya.

Takeaway

Masalah yang dihadapi banyak pemain dengan ayunan mereka dimulai dari awal atau "takeaway." Masalah-masalah ini akan meneruskan ke sisa ayunan mereka dan menghasilkan tembakan yang kurang sempurna. Karena kompleksitas dari ayunan golf, sulit untuk memilih bagian tubuh mereka yang harus terpengaruh pertama selama takeaway karena bukan itu satu porsi tapi semua bagian tubuh yang ikut bermain. Karena itulah yang terjadi, pegolf membutuhkan pemicu untuk membuat semua bagian tubuh terkoordinasi pada awal ayunan. Pemicu yang membantu adalah "forward press." Tepat sebelum Anda mengambil backswing Anda, gerakkan tangan Anda sedikit ke arah target; kemudian segera mulai mengambil kembali klub. Dengan memiliki pemicu, seperti tekan ke depan, Anda akan membuat ayunan yang menggunakan seluruh tubuh Anda dan itu akan menghasilkan peningkatan.

Address

Cara pegolf rata-rata mengatasi bola golf sering mencerminkan masalah kronis yang dia miliki dengan ayunannya. Misalnya, jika dia mengiris bola golf, dia mungkin mengarah lebih jauh ke kiri, dengan asumsi dia tidak kidal, untuk mengimbanginya. Sayangnya, dia cenderung memukul bola golf lebih jauh ke kanan karena bahunya memiliki sedikit waktu untuk berputar, dan dia tidak akan menyelesaikan rotasi tangannya, yang keduanya akan menghasilkan clubface terbuka. Alih-alih membidik lebih ke kiri, ia harus mempertimbangkan untuk mengangkat kakinya langsung ke garis target dan dengan sadar mencoba memutar pergelangan tangannya dan memutar bahunya sehingga kepala klab itu persegi pada target yang di-tubrahkan.

Weight Shift

Banyak pegolf merampok jarak dan memukul lebih banyak tembakan dengan buruk karena mereka tidak mengubah berat badan mereka selama ayunan. Coba teknik sederhana ini jika ini masalah bagi Anda. Arahkan bola golf dengan kaki Anda terpisah, selebar pundak Anda, dan sebarkan berat badan Anda secara merata pada kedua kaki. Pada awal backswing Anda, geser berat badan ke kaki Anda yang paling jauh dari target dan putar pinggul Anda sedikit searah jarum jam. Kemudian mulai downswing Anda dengan memindahkan berat badan Anda ke kaki yang lain, dan putar pinggul Anda sedikit berlawanan arah jarum jam. Jika Anda mengikuti saran sederhana ini, Anda akan memukul bola golf lebih lama dan dengan lebih akurat.