Tips Dasar Golf Swing
Enter subtitle here

Tips Dasar Golf Swing

Cara Meningkatkan Golf Swing Anda

Baik Anda mencari tips golf swing untuk pemula atau Anda adalah pemain mapan yang mencari latihan golf swing untuk meningkatkan permainan Anda, Anda akan menemukan banyak informasi di internet. Meskipun banyak informasi yang tersedia dapat membantu, mungkin sangat sulit untuk mencari tahu tips mana yang benar-benar akan meningkatkan golf swing Anda, terutama jika Anda adalah pemain baru.

Tips Golf Swing Sempurna

Bahkan jika Anda telah bermain golf selama bertahun-tahun, sebaiknya ikuti beberapa tips golf swing dasar jika Anda mencoba meningkatkan permainan Anda secara keseluruhan. Terlalu teknis atau mencoba mengubah terlalu banyak dapat berdampak buruk pada ayunan Anda, bukan meningkatkannya.

Berikut adalah beberapa dasar-dasar golf swing yang dapat ditambahkan ke daftar tips untuk meningkatkan ayunan Anda:

1. Sesuaikan Pegangan Anda

Mengembangkan teknik golf swing yang ideal dimulai dengan memeriksa bagaimana Anda memegang klab golf Anda. Prediksi Bola Dalam istilah dasar, cara Anda menggenggam klab Anda harus meniru bagaimana tangan Anda secara alami miring ketika lengan Anda menggantung longgar di sisi Anda. Pegang klab Anda dengan tangan Anda dan pegang sehingga ibu jari Anda menunjuk ke bawah dan buku-buku jari pada jari telunjuk dan jari tengah Anda terlihat.

V antara ibu jari dan jari telunjuk harus mengarah ke bahu belakang Anda. Selanjutnya, letakkan tangan Anda di bawah tangan Anda di posisi netral. Dengan menahan klab Anda dengan cara ini, Anda akan meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan secara konsisten memukul bola dengan pusat clubhead Anda.

2. Kunci Tangan Anda

Sekarang setelah Anda tahu cara memegang klab golf, Anda harus mencari tahu cara mengunci tangan sehingga Anda merasa nyaman untuk berayun dengan akurat. Secara umum, ada tiga cara Anda dapat mengunci tangan Anda, termasuk:

  • Vardon Grip: Pegangan vardon adalah cara pegolf paling umum memilih untuk mengunci tangan mereka. Untuk mendapatkan cengkeraman yang tumpang tindih ini, cukup letakkan jari kelingking di tangan Anda di antara jari tengah dan jari telunjuk tangan Anda.
  • Interlocking Grip: Genggaman ini cenderung lebih populer di kalangan individu yang lengan bawahnya tidak memiliki banyak kekuatan. Untuk menggunakan pegangan ini, tekuk jari kelingking Anda di sekitar jari telunjuk tangan Anda.
  • Pegangan Sepuluh Jari: Pegangan sepuluh jari sering berhasil baik untuk pemula, pegolf yang mengalami nyeri sendi dan pemain yang memiliki tangan yang lebih kecil. Untuk menjalankan pegangan ini, letakkan jari kelingking Anda di samping jari telunjuk tangan Anda.

3. Sejajarkan Diri Anda

Untuk memastikan Anda sejajar dengan benar, bayangkan serangkaian jalur kereta api saat Anda mendekati tee. Tubuh Anda harus berada di rel bagian dalam imajiner, dan Prediksi Bola Anda harus berada di rel luar.

4. Berdiri Dengan Benar

Ketika Anda akan mengambil ancang-ancang, pastikan kaki Anda selebar bahu dan berat badan Anda ada di atas bola kaki Anda. Hindari membungkuk, tekuk lutut sedikit, dan tekuk pinggul Anda.

5. Tenang

Untuk mengembangkan teknik golf swing yang sempurna, Anda harus bersantai. Kendurkan pegangan Anda sehingga Anda memegang klab Anda dengan aman, tetapi jangan meremasnya. Jaga tubuh Anda longgar juga.