Tips Golf Swing: 4 Alasan Mengapa Mereka Tidak Bekerja
Enter subtitle here

Tips Golf Swing: 4 Alasan Mengapa Mereka Tidak Bekerja

Tips golf swing adalah sepeser pun selusin. Di mana-mana Anda melihat seseorang memberi Anda versi ayunan golf mereka. Ada video YouTube, artikel, buku, dan sistem ayunan yang dilemparkan pada Anda. Ini cukup untuk membuat kepala Anda berputar.

Biasanya saya tidak suka menulis artikel yang bersifat negatif di situs ini, tetapi saya merasa tugas saya terkadang adalah melindungi Anda terhadap beberapa informasi yang menyesatkan di luar sana.

Berikut adalah empat alasan mengapa sebagian besar tips golf swing tidak berfungsi:

1. Informasi Salah, atau Tidak Lengkap

Ini mungkin alasan paling penting untuk tidak mendengarkan sembarang orang yang memberi Anda saran ayunan. Ada banyak mitos tentang ayunan golf yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Banyak dari mereka telah terbukti salah. Namun, itu tidak menghentikan orang dari menyebarkannya.

Menjaga kepala Anda "turun" saat ayunan tidak diperlukan sama sekali. Saya pikir David Duval memiliki karir yang bagus ...

Ayunan halus! Apa artinya itu? Halus relatif terhadap apa? Bagaimana Anda bisa mengukur apa yang halus, dan menunjukkan seseorang?

Poin yang ingin saya sampaikan adalah banyak informasi di luar sana yang tidak lengkap di alam, atau itu tidak benar. Untuk pegolf rekreasi sulit untuk mengetahui apakah hal itu terjadi atau tidak.

2. Ayunan Anda adalah Snowflake Unik

Ini adalah salah satu poin utama yang saya buat di buku saya. Ayunan golf Anda sepenuhnya unik; itu tidak seperti ayunan lain di planet Pasaran Bola ini. Saya sangat percaya bahwa Anda perlu mencari tahu bagaimana meningkatkan ayunan Anda melalui eksperimen dan penemuan diri. Anda perlu mencari tahu versi ayunan golf Anda.

Selain itu, bekerja dengan instruktur ayunan yang dapat menyesuaikan solusi untuk kemampuan fisik dan gaya belajar Anda selalu merupakan ide yang baik.

Itulah mengapa kiat ayunan golf generik tidak berjalan dengan baik. Tidak ada cara yang tepat untuk mengayunkan tongkat golf. Yang harus Anda lakukan adalah menonton satu siaran dari acara PGA Tour untuk mencari tahu. Karena ada begitu banyak variasi ayunan golf, dan Anda sepenuhnya unik, mengatakan "lakukan ini ___" tidak berhasil untuk pegolf rekreasi.

Sederhananya, Anda perlu menemukan ayunan yang cocok untuk Anda. Mengejar ujung ayunan kiri dan kanan tidak akan membantu Anda dengan proses itu.

3. Ada Terlalu Banyak Tips Golf Swing

Jika Anda pergi di YouTube sekarang dan mencari "tips ayunan golf" Anda akan mendapatkan 419.000 hasil. Itu hanya video. Bayangkan jika Anda memperluas pencarian itu ke artikel internet, posting forum, dan buku? Anda akan dengan mudah menjadi jutaan.

Inilah masalahnya, banyak dari tips tersebut benar-benar solid. Mereka mungkin tidak tepat untuk Anda. Anda benar-benar mengejar jarum di tumpukan jerami.

Itu harus menjadi pesan yang tepat untuk gaya belajar Anda, perbaikan yang sebenarnya untuk ayunan Anda, dan yang lebih penting lagi harus dikomunikasikan dengan jelas. Semoga berhasil memaku kombinasi itu! Itulah mengapa ketika saya memulai situs web ini saya tidak ingin membagikan hal-hal swing yang biasa Anda dengar di tempat lain. Ada lebih banyak golf daripada hanya ayunan.

4. Anda Tidak Akan Pernah Berhenti

Salah satu siklus paling ganas untuk pegolf bergerak dari satu ujung ke ujung lainnya. Satu minggu ada yang mengklik Jadwal Sepak Bola dan mereka sudah tahu. Kemudian minggu depan mereka mengiris bola lebih buruk dari sebelumnya. Disesalkan, mereka beralih ke sumber berikutnya yang memiliki informasi yang sepenuhnya berbeda.

Prosesnya terus berulang, dan pegolf berakhir lebih buruk daripada di mana mereka mulai. Bantulah diri Anda sendiri, berhenti mengejar nasihat ayunan dari begitu banyak sumber yang berbeda. Anda hanya berpindah jalur dalam kemacetan lalu lintas dan ke mana-mana

.