10 Tips Meningkatkan Ayunan Golf Anda

10 Tips Meningkatkan Ayunan Golf Anda 

1. Menjaga Tangan Anda Tetap Rendah

Membatasi tinggi dari tindak lanjut secara efektif akan mengurangi ketinggian bidikan Anda. Semakin rendah tangan, semakin rendah ballflight. Menggerakkan bola kembali ke posisi Anda atau memilih klub yang lebih kuat dan mencoba untuk berayun dengan mudah adalah cara lain untuk mencapai hal yang sama, tetapi mereka kurang dapat diandalkan dan lebih sulit untuk dieksekusi. Sebaliknya, jaga tangan Anda tetap rendah di akhir dan lintasan bidikan Anda akan lebih rendah.

2. Berikan Tulang Belakang Anda ke Lengan Bawah

Pastikan Anda berada di pesawat di bagian atas ayunan untuk menjamin balancing yang kuat dan peningkatan akurasi. Perhatikan pada foto di sebelah kiri bagaimana lengan kanan saya sejajar dengan tulang belakang saya, pergelangan tangan kiri saya rata dan siku dan lengan saya membentuk segitiga yang rapat. Ini adalah indikasi bahwa saya telah memutar bahu saya ke belakang dengan sempurna.

3. Gunakan Tubuh Anda Untuk Kekuatan

Setiap pegolf yang baik tahu bahwa kekuatan berasal dari tubuh, bukan pada lengan. Untuk belajar memberdayakan klub dengan tubuh Anda alih-alih lengan dan tangan Anda, letakkan klub di belakang bola di alamat, dengan tubuh Anda dalam posisi mati-berhenti. Tanpa mengambil backswing, coba tarik bola ke udara. Jika Anda seorang pemain yang menggunakan tangannya untuk mengendalikan klub, Anda mungkin akan berjuang pada awalnya. Namun, Anda akan segera menemukan bahwa setelah Anda mulai memindahkan klub dengan tubuh Anda, Anda akan mulai mendapatkan bola di udara lebih konsisten. Ini membantu Anda berputar sepenuhnya melalui bola saat downswing.

4. Engsel Untuk Kekuatan

Amatir memiliki masalah memukul tembakan besi tajam karena dua kesalahan fatal. Pertama, takeaway cenderung terlalu rendah ke tanah, yang menunda engsel pergelangan tangan yang benar sampai terlambat di belakang. Kedua, dalam upaya yang salah dalam menciptakan kekuatan, lengan cenderung berayun terlalu jauh di belakang. Ini menyebabkan gangguan dalam postur dan biasanya mengarah ke pivot terbalik. Cacat ini menyebabkan salah klik dan kurangnya jarak dan kontrol. Beberapa langkah sederhana dapat diambil untuk mendapatkan kendali atas panjang ayunan untuk menciptakan kontak yang lebih solid. Pada pengaturan, sudut 45 derajat harus ada di antara lengan kiri dan batang depan. Ini mulai ayunan dengan pergelangan tangan sudah berengsel di tengah hingga 90 derajat yang diperlukan. Poker Online Selama takeaway, tangan harus tetap dekat dengan tanah sementara clubhead bergerak naik dengan cepat. Tujuannya adalah untuk mendapatkan ibu jari kiri menunjuk bahu kanan sesegera mungkin. Anda akan tahu bahwa Anda telah mencapai engsel pergelangan tangan yang tepat ketika lengan kiri Anda sejajar dengan tanah dan poros klub tegak lurus dengan itu. Ini mengatur pergelangan tangan jauh lebih awal di belakang, menghilangkan kebutuhan untuk mengayunkan lengan terlalu jauh di bagian atas. Kecenderungan untuk kehilangan postur dan pivot mundur akan dihapus dengan ayunan golf yang lebih ringkas ini. Membuat engsel pergelangan tangan yang tepat di belakang akan menghasilkan pemogokan yang lebih baik dan, sebagai hasilnya, jarak dan arah yang lebih konsisten pada semua tembakan besi. - Brady Riggs

5. Memberi Lapisan Siku Anda

Beberapa pemain seperti John Daly mengayun dengan siku mereka terbang keluar, sementara yang lain seperti Sergio Garcia mempertahankannya, membuktikan bahwa mungkin untuk melakukan pukulan hebat dengan salah satu metode. Namun, studi biomekanik saya menunjukkan bahwa posisi siku kanan terbang mendukung bola lampu yang memudar sementara siku siku kanannya menarik undian. Jika Anda berjuang dengan mengiris atau selalu ingin mengembangkan imbang kaya daya, maka siku kanan dapat memegang jawabannya. Plus, ketika Anda membiarkan siku kanan terbang, ia memiliki kecenderungan untuk mengangkat bahu kanan ke langit, yang hampir selalu menyebabkan gerakan over-the-top selama downswing dan berbagai hasil buruk. Kunci untuk kesuksesan jangka panjang adalah untuk menghilangkan kemiringan bahu yang salah dan posisi siku kanan di bagian atas. Posisi siku kanan yang paling efisien untuk menjaga irisan di teluk dan mempromosikan hasil imbang adalah pada atau tepat di dalam jahitan yang berjalan di sisi kanan baju Anda. Ketika Anda menempatkan siku kanan Anda di area umum ini, memungkinkan bahu untuk mengubah tingkat ke tulang belakang, sehingga lebih mudah untuk menjatuhkan klub dalam pada downswing untuk daya maksimum dan meningkatkan kontrol.

6. Bidang Kuat = Tanpa Irisan

Wajah terbuka pada titik kontak dapat menyebabkan irisan. Jadi, juga, bisa jalan ayunan yang salah, bahkan jika clubface Anda persegi ke target pada dampak. Jalur swing slicers cenderung datang terlalu banyak di luar (hookers, vice versa). Semua pegolf membutuhkan jalur yang hanya sedikit dari dalam. Coba Box Drill. Ambil bagian atas kotak bola golf dan berdiri di sisinya. Sejajarkan kotak sejajar dengan garis target Anda seperti yang ditunjukkan. Berusahalah untuk membuat alur yang memungkinkan poros untuk melintas di atas kotak. Untuk slicers, atur kotak pada baris yang sama, tetapi hanya maju dari bola golf. Jangan menekan kotak!

7. Latihan Tempo

Tempo adalah jumlah total waktu yang dibutuhkan untuk membuat ayunan golf Anda dari awal hingga akhir. Beberapa pemain memiliki tempo yang relatif cepat, seperti Nick Price, sementara yang lain memiliki tempo yang lebih lambat, seperti Fred Couples. Either way baik-baik saja, asalkan Anda menjaga tempo yang sama untuk setiap klub di tas. Pegolf mendapat masalah ketika mereka memperlambat atau mempercepat tempo alami mereka.

Ketika tempo Anda mulai bervariasi dari klub ke klub, waktu yang diperlukan untuk memukul tembakan golf yang konsisten dihancurkan. Itulah salah satu alasan mengapa Anda merasa Anda dapat memukul setrika Anda dengan baik pada suatu hari, tetapi tidak dengan hutan, dan sebaliknya. Untuk setiap klub di tas, tempo harus sama. Ini harus mengambil jumlah waktu yang sama untuk membuat ayunan dengan irisan pitching Anda seperti halnya untuk 7-besi dan driver, misalnya. Yang berbeda adalah kecepatan clubhead. Karena driver lebih panjang dari irisan, kepala klab bergerak lebih cepat di sepanjang ayunan, tetapi jika butuh dua detik untuk mengayunkan irisan, perlu dua detik yang sama untuk mengayunkan driver.

Temukan tempo ideal Anda dengan membuat tiga ayunan latihan tanpa henti, tanpa bola, menggunakan 5-besi. Buatlah ayunan dalam mode pendulum, kembali dan lalui, sambil mempertahankan keseimbangan yang baik. Kemudian tekan bola golf teed, berfokus pada mengulangi tempo yang sama dengan hasil akhir yang seimbang. Lakukan latihan ini dengan setrika pendek, besi panjang, dan kayu juga untuk melihat apakah tempo Anda - dan waktu - tetap konstan.

8. Tidak Membalik

"Flippiness" (pelepasan awal yang menakutkan) terjadi jika tubuh Anda terlalu jauh di depan bola golf. Ketika ini terjadi, klub Anda akan secara drastis tertinggal, biasanya dengan wajah terbuka. Secara naluriah, tangan Anda akan bekerja untuk menutup wajah saat tabrakan. Tingkat waktu ini sulit bahkan bagi para pro untuk mengeksekusi secara konsisten. Apa yang biasanya terjadi adalah balapan clubhead di depan poros dan menyerang bola dengan wajah terbuka atau tertutup, dan biasanya pada busur menaik. Dalam bisbol, jika Anda terlalu jauh di depan, Anda akan memukul bola ke bidang kanan, kecuali Anda membalik pergelangan tangan. Hal yang sama berlaku dalam golf. Anda perlu membentuk sisi kiri yang kuat untuk menjaga kepala Anda di belakang bola dan menghentikan flip.

Musuh nomor satu: Tubuh Anda tidak pada posisi atau tidak seimbang. Tubuh Anda merasakan hal ini, jadi tangan Anda mengambil alih untuk mencoba membuat clubface menjadi kuat. Namun, penyesuaian ini biasanya mengambil bentuk jentikan atau belokan dari pergelangan tangan.

Memperbaiki Balikan

Bersiaplah ke tas dampak (atau tas ransel tua yang diisi dengan handuk), dorong kepala ke dalam tas dan atur tubuh Anda ke posisi benturan yang baik. Lengan dan poros utama harus membentuk satu garis lurus, vertikal dengan kepala belakang. Pastikan kaki depan Anda sudah ditegakkan dan pinggul Anda sedikit terbuka. Pegang posisi ini untuk menciptakan perasaan yang tepat.

9. Chipping

Meskipun tergoda untuk memukul chip di dalam ruangan, yang dibutuhkan hanyalah satu lampu yang rusak untuk menyadari bahwa golf adalah aktivitas luar ruangan. Namun demikian, Anda dapat meningkatkan teknik chipping Anda dalam batas-batas ramah ruang tamu Anda sendiri dengan bantuan paku kayu atau poros golf rusak. Ambil dowel dan letakkan melalui lubang di bagian atas pegangan pada irisan pitching. Dorong dowel kira-kira 8 hingga 12 inci ke ujung batang (sedikit Vaseline dapat membantu dowel meluncur lebih mudah melalui dobel batang). Dua hingga tiga kaki dari paku harus memanjang keluar dari bagian atas pegangan.

Sekarang, latih gerakan chipping Anda, pastikan pergelangan tangan kiri Anda tetap kaku saat clubface melewati zona tabrakan. Jika pergelangan tangan kiri Anda rusak (cacat yang dapat menyebabkan banyak kesengsaraan permainan pendek), Anda akan merasakan bagian menonjol dari dowel menabrak sisi kiri Anda. DominoQQ Selain menjaga terhadap kerusakan pergelangan tangan, dowel juga akan membantu Anda menetapkan posisi tangan-depan yang tepat di alamat - faktor penting untuk kontak bersih.

Paku dinding juga akan memaksa Anda untuk menjaga tangan Anda bergerak maju dan mengayunkan klub ke bawah garis target di tindak lanjut. Setelah Anda menguasai latihan ini, Anda akan dapat bangun dan turun dengan yang terbaik dari mereka. Saat Anda melakukan latihan ini, Anda akan mulai melihat nilai barang sehari-hari lainnya dalam membantu Anda meningkatkan permainan Anda. Jangan takut untuk bereksperimen - Anda dapat mengembangkan bantuan pelatihan yang harus dimiliki berikutnya.

10. Tetap di K Anda

Bahkan pegolf yang baik dengan suara, pijakan berayun datang tidak terlacak sekarang dan kemudian, terutama jika mereka kehilangan lentur di kaki belakang untuk mencoba jarak. Jika Anda mengencangkan kaki belakang Anda selama backswing, tubuh Anda cenderung miring keluar, sehingga sulit untuk kembali melenturkan lutut dalam jumlah yang tepat pada waktunya untuk benturan. Jika Anda dapat bermain golf hebat, tetapi konsistensi adalah masalah Anda, mungkin Anda memerlukan dosis Spesial K. Begini cara kerjanya:

Pada alamat, Spesial K adalah sudut yang terbentuk di kaki belakang Anda oleh kaki bagian atas dan bawah. Cara di mana Anda berdiri untuk bola menentukan sebagian besar seberapa baik Anda mempertahankan K Khusus Anda selama ayunan Anda.

Saran terbaik adalah membuat pengaturan atletis yang siap bergerak. Buat postur ini dengan membungkuk maju dari soket pinggul dan kembali dari lutut. Ketika kaki belakang Anda dilenturkan dengan benar, itu menciptakan ruang bagi lengan Anda untuk mengayunkan dan menyelaraskan sendi, satu di atas yang lain. Anda harus dapat menarik garis dari atas tulang belakang melalui ujung siku dan kemudian dari ujung lutut Anda ke bawah melalui sendi bola kaki Anda.

Menjaga K

Untuk menjaga level ayunan Anda, sudut ini harus dipertahankan dari alamat ke tepat setelah benturan. Cara yang baik untuk mengalami bagaimana rasanya menjaga K Khusus saat Anda berayun adalah melihat ke cermin saat Anda melakukan ayunan latihan. Mulai dengan posisi pengaturan Anda. Pegang dengan mantap, lalu lihat di cermin untuk menghubungkan pandangan dan nuansa dari kaki belakang yang benar untuk posisi itu. Selanjutnya, ayunkan ke atas. Sekali lagi, pegang posisi itu dan gunakan cermin untuk melihat apakah Anda mempertahankan sudut di kaki belakang Anda.

Mempersiapkan

Dalam pengaturan Spesial K, tubuh memiliki atlet yang terlihat umum untuk banyak olahraga - postur yang siap beraksi. Pada alamat, tekuk lutut belakang Anda untuk mencegah gerakan tubuh naik-turun saat Anda berayun. Jika Anda mempersiapkan diri dengan benar, Anda tidak perlu melakukan penyesuaian setelah ayunan Anda dimulai - yang harus Anda lakukan hanyalah memutar. Periksa kaki bawah Anda untuk memastikan bahwa itu lurus ke atas dan ke bawah (perhatikan bahwa lipatan di kaki celana saya adalah vertikal). Ketika lipatan mengarah ke batang, Anda tahu kaki bagian bawah Anda miring pada sudut yang buruk. Alasan posisi Spesial K sangat penting adalah karena ia membuka pinggul sehingga mereka bebas untuk memutar. Ketika kaki belakang mengunci dan meluruskan lutut, pinggul belakang membeku, menyebabkan tubuh miring dan bukan berputar.

Dampak

Melalui tabrakan, lengan trailing terkunci lurus, melepaskan kekuatan ke dalam bola saat lutut belakang menendang ke arah target, masih dalam flex Spesial K. Tepat setelah benturan, kedua lengan lurus, dengan kepala di bawah tangan dan pangkal tongkat mengarah ke bagian tengah tubuh.

Backswing

Saat Anda mempertahankan posisi Spesial K selama backswing Anda, memungkinkan siku Anda untuk tetap berada di dekat bagian atas ayunan Anda. Ini, pada gilirannya, membuat clubface tidak berputar keluar dari posisi. Tinggal di K Anda membuat backswing Anda lebih bulat dan, alih-alih mengangkat kepala klub tiba-tiba dan merobeknya dari ayunan busur, clubshaft berjalan di jalur ayunan yang benar dengan pendakian, pengumpulan kekuasaan secara bertahap dari klub. Metode pembelajaran yang baik lainnya adalah berlatih berayun dengan poros ditempatkan di tanah dan miring untuk mencocokkan miring dari kaki bagian atas Anda. Anda tidak akan dapat melihat poros saat Anda berayun, tetapi Anda akan merasakan bahwa itu ada di sana, dan itu akan membantu Anda mempertahankan K Spesial Anda.

Setelah Anda menetapkan K Khusus di alamat, tujuan Anda adalah mempertahankannya sepanjang ayunan sampai setelah bola diluncurkan. Untuk melakukannya, Anda harus mulai ayunan Anda dengan menggeser berat badan Anda ke pinggul Anda sehingga Anda dapat membuat pergantian tubuh bagian bawah. Jika Anda gagal melakukan transfer berat badan yang penting ini, pinggul Anda akan melayang ke atas dan menghancurkan Spesial K. Anda.

Kunci kedua terjadi saat Anda mulai kembali ke bola. Di sini, buat pinggul depan Anda sebagai pusat rotasi ayunan Anda. Dengan berfokus pada pinggul kanan, Anda akan lebih baik mempersiapkannya untuk menerima perubahan berat badan ke depan, dan itu juga memungkinkan Anda untuk mempertahankan fleksi kaki belakang melalui area benturan dan seterusnya.