5 Tips Golf Swing Bantu Meningkatkan Game Anda
Enter subtitle here

5 Tips Golf Swing Bantu Meningkatkan Game Anda

Di dunia golf, semuanya turun ke ayunan Anda. Bahkan klub puncak dari segalanya tidak dapat menggantikan postur yang buruk atau cengkeraman yang ceroboh.

Jika Anda adalah salah satu dari 2 juta pegolf baru yang ingin bermain, pertimbangkan untuk memeriksa ayunan Anda sebelum Anda menjadwalkan ronde berikutnya.

Untuk membawa game Anda ke level berikutnya, baca terus untuk tips golf teratas kami.

1. Atur Keseimbangan Anda

Bahkan sebelum Anda berpikir untuk memulai backswing Anda, periksa keseimbangan Anda. Anda perlu menjaga pusat gravitasi tetap dengan tetap cukup longgar untuk menggerakkan tubuh Anda melalui setiap fase ayunan Anda.

Taruh berat badan Anda di atas bola kaki Anda dan tambahkan sedikit membungkuk ke lutut Anda. Arahkan wajah klab Anda pada target W88ID Anda dan sejajarkan bahu dan kaki Anda di belakangnya.

Pastikan untuk menggeser berat badan Anda di sepanjang ayunan Anda. Sikap Anda harus cair dan bergerak, tidak kaku.

2. Kendurkan Pegangan Anda

Genggaman yang erat dan putih tidak memiliki tempat di permainan Anda, bahkan jika Anda terjebak di jebakan pasir lagi. Lain kali saat Anda naik, ambil napas dalam-dalam, rileks, dan kendurkan jari-jari Anda sedikit sebelum Anda berayun.

3. Ini Semua Tentang Kemahiran, Bukan Kekuatan

Anda bisa tergoda untuk memasukkan setiap ons otot yang Anda miliki di ayunan Anda, tetapi cobalah untuk menahannya. Jauh lebih mudah untuk melewatkan target Anda jika Anda menambahkan terlalu banyak tenaga ekstra. Lebih fokus pada akurasi. Anda mungkin terkejut melihat betapa sedikitnya usaha fisik yang diperlukan untuk mengirim bola Anda terbang.

4. Pertahankan Mata Anda Pada Bola

Apa rahasia untuk melakukan tindak lanjut yang hebat? Perhatikan bolanya.

Jika Anda mengalihkan pandangan dari bola, bahkan pada saat-saat terakhir, Anda tidak akan memberikan ayunan penuh dan Anda akan kehilangan target Anda. Jaga kepalamu terus di atas bola sampai berhenti di hijau.

5. Berlatih, Berlatih dan Berlatih Lagi

Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan, benar-benar tidak ada pengganti untuk latihan reguler. Pergilah ke driving range kapan pun Anda bisa dan luangkan waktu untuk mengerjakan ayunan Anda.

Namun jangan sampai terjebak dalam satu rutinitas. Ubah klub Anda dan target Anda di kisaran. Daftar W88 Ini tidak akan membantu permainan Anda jika Anda menjadi ahli dalam mencapai satu target dengan satu klub dan Anda tetap menjadi pemula dalam setiap skenario lainnya.

Tips Golf Swing: Jangan Pernah Berhenti Belajar

Perjalanan untuk meningkatkan ayunan golf Anda bisa menjadi petualangan yang memuaskan. Goyangkan rutinitas Anda dengan bermain golf di kursus baru - bagaimanapun juga, ada lebih dari 34.000 kursus untuk dipilih dari seluruh dunia. Adakan sikap yang berbeda, ubah gaya genggaman Anda, dan terus mendidik diri sendiri. Anda akan melihat peningkatan skor Anda - dan Anda akan mendapatkan lebih banyak kesenangan selama proses tersebut.

.